Pages

Popular Posts

Compare Phone

Microsoft akan rilis Outlook.com

Wikicelluler. Raksasa software, Microsoft, meluncurkan layanan email baru yang dijuluki sebagai Outlook.com. Hal itu seperti diwartakan oleh Boy Genius Report.
Layanan yang menjadi penerus dari Hotmail ini disediakan Microsoft dengan berbagai fitur dan desain desain yang berbeda dari pendahulunya itu.
Seperti antarmuka pada Windows Phone dan Windows 8, desain Outlook juga menggunakan antarmuka Metro.
Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Outlook.com antara lain fitur pembaca e-mail melalui web maupun aplikasi client, POP3, dan Sykpe. Tak cukup sampai di situ, Outlook.com juga sudah sinkron dengan sebagaian besar jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, dan Linkedln.
Secara otomatis Outlook juga akan menyaring semua email jejaring sosial merinci status update ke dalam folder khusus milik pengguna. Outlook juga telah tergabung dengan sistem pesan instan milik Facebook, sehingga pengguna dapat terhubung melalui IM dengan teman Facebook mereka langsung dari inbox.
Bagi para pengguna Hotmail yang ingin beralih ke layanan baru ini, cukup melakukan upgrade dengan mengganti alamat @hotmail.com menjadi @outlook.com, atau membuat akun tambahan. Adapun bagi pengguna baru akan disuguhkan alamat email dengan akhiran @outlook.com.

0 comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Android Indonesia

Seluruh Berita Dari Dunia