Pages

Popular Posts

Compare Phone

Cara mengetahui Hp BB kita Asli atau Palsu


Dibawah ini adalah cara mengetahui BB kita Asli atau Palsu
Saat ini perangkat Blackberry merupakan salah satu smartphone yang populer dan banyak dimiliki oleh kalangan masyarakat dikarenakan terdapat fitur-fitur yang menarik didalamnya. Pastinya semua para p
engguna ingin mengetahui apakah Blackberry yang dimiliki atau akan dibeli asli yang dikeluarkan dari RIM atau palsu yang dapat dikatakan bajakan.

Kami mencoba sedikit memberikan tips untuk mengenali atau membedakan apakah Blackberry yang kita miliki atau yang ingin kita beli adalah Blackberry asli dari RIM atau salah satu Blackberry bajakan atau palsu, berikut beberapa tipsnya :

1. Cek IMEI dan PIN

Anda dapat melihat IMEI dan PIN Blackberry ini dengan cara yaitu pada menu Homescreen, pilih Options kemudian pilih Status lalu tekan bersamaan Tombol Shift + ALT + H maka akan tampil nomor IMEI dan PIN. Pastikan nomor IMEI dan PIN sama dengan yang ada ditempat baterai dan dus.

2. Cek Data Lifetime

Untuk mengeceknya buka menu -> Option -> Status, kemudian ketik BUYR. Bila BlackBerry baru maka yang terlihat hanya angka nol, tetapi bila muncul pesan Exceeding 120K dan Voice Usage Exceeding 60 Minutes, anda harus berpikir dua kali, karena perangkat BlackBerry ini sudah pernah digunakan.

3. Cek Dus Blackberry

Perhatikan dus beserta kelengkapannya, dan pastikan juga nomor IMEI yang tertera di dus sama dengan diperangkat. Perhatikan stiker IMEI, pastikan tertempel rapi dan tidak ada hal-hal yang mencurigakan seperti luntur, atau stiker IMEI ditumpuk (menutupi stiker lainnya).

3 comments :

  1. Info penting, thanks ya. Ditunggu Kunjungan balasan kengan klik disini

    ReplyDelete
  2. Cara mengatasi stak dalam blackberry bagaimana terimakasih

    ReplyDelete
  3. kalo seken susah juga ngeceknya, harus dari IMEI

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Android Indonesia

Seluruh Berita Dari Dunia