Pages

Popular Posts

Compare Phone

iPhone 5 dan iPad Mini akan rilis pada 12 september 2012


Wikicelluler. gosip pemberitaan mengenai jadwal peluncuran produk terbaru Apple, yang disebut-sebut adalah iPhone 5 dan iPad mini akhirnya mulai menemui titik terang. Seperti yang dilaporkan oleh iMore, disebutkan Apple akan menggelar hajatan spesial pada Rabu 12 September mendatang.

Dan, pada jadwal tersebut dikabarkan bakal mengenalkan kepada publik soal produk baru iPad mini dan iPhone 5. Dan, nantinya perilisan produknya diberitakan bakal dimulai pada 21 September. Informasi ini pun dikuatkan oleh prediksi dari sumber Reuters dan AllThingsD, namun keduanya mengungkapkan bahwa tanggal tersebut bisa berubah.

iOS 6, yang diumumkan selama keynote Apple WWDC 2012 (11/6), harusnya dipresentasikan pula pada 12 September nanti. Dan, biasanya Apple memamerkan fitur esktra khusus berkaitan dengan iOS terbaru di acara-acaranya. Seperti kita tahu, selama beberapa tahun lalu, Phil Schiller (Apple SVP dari Pemasaran) telah menunjukkan kamera dan merekam video yang canggih, sedangkan Scott Forstall (Apple SVP dari iOS) telah menunjukkan Voice Control, FaceTime, dan Siri. Untuk saat ini, kita belum dapat menebak, apa lagi yang mungkin akan hadir di iOS 6.

Untuk perangkat, baru iPad mini yang terdengar. Dikatakan bakal persis seperti iPad 9.7 inci, hanya diperkecil menjadi 7.x-inci. Awalnya didapatkan kabar bahwa Apple memiliki beberapa prototip iPhone 5, termasuk versi 3.5-inci dan 4-inci. Akan tetapi, laporan terbaru dari sejumlah bocoran memperlihatkan versi 4-inci, layar 16:9. Semua perangkat iOS baru katanya juga akan memiliki Dock connector yang lebih kecil, nano-SIM, dan baterai yang lebih besar.

0 comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Android Indonesia

Seluruh Berita Dari Dunia