Pages

Popular Posts

Compare Phone

Review - Vertu Signature Touch


jika ada orang rela buang Rp.230 juta untuk jam tangan, masa mereka tak mau keluarkan kocek untuk smartphone superlux ?
  begitu rilis The Economist suatu kali. Meski mereka melakukan hal ini tak banyak di muka bumi. tapi kelas jet set superkaya tetaplah ada. hal itulah yang membuat vertu tetap bertahan sampai kini.bahkan tempo hari merilis satu lagi jagoan tahun 2014, Seri Signature Touch.

   Kami selalu dalam keberuntungan.barangkali karena posisi kami yang unik membuat kami bertahan selama 15 tahun lebih," ujar CEO Vertu, Massimiliano Pogliani.
   Vertu Signature Touch adalah kombinasi menggiurkan. seperti Kate Middleton saat melangsungkan pernikahan, berdandan simple, mewah, dan penuh keanggunan. posturnya sangat ramping tapi terlihat kokoh mmancarkan pesona rupawan.


Smartphone yang telah memakai OS Android 4.4 KitKat ini seolah ingin menunjukkan perpaduan glamour dengan teknologi terkini.
   Materialnya adalah gabungan segala unsur kemewahan. kulit eksotis, metal cemerlang, juga Titanium grade 5. masih pula di lapisi kristal safir 118 karat. setiap unit adalah buah karya tangan bukan totalitas mesin pabrikan. ya, handmade agar detil lebih terlihat.
   " kami punya pengalaman in-house yang jadi keunggulan. kami melakukan investasi terus. sehingga tidak perlu diragukan lagi ini adalah mahakarya dari kami untuk konsumen. 1 buah ponsel Vertu Signature Touch setara dengan 9 buah Iphone 5S 64GB atau sama dengan Rp.130 juta . 


1 comments :

  1. mantap min ..! lenkap banget spesifikasinya :-)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Android Indonesia

Seluruh Berita Dari Dunia