Pages

Popular Posts

Compare Phone

Samsung Update Android 4.0 untuk setiap tabletnya

tablet samsung
Perusahaan Samsung akhirnya mulai menggunakan update Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk jajaran tablet miliknya di daratan Inggris.

Perangkat pertama yang sudah dapat mencicipi lezatnya Ice Cream Sandwich adalah Samsung Galaxy Tab 10.1 dan Galaxy Tab 7.0 Plus Wi-Fi, menyusul kemudian upgrade pun diperkirakan akan singgah ke Galaxy Tab 7.7 dan Galaxy Tab 8.9.

"Samsung Inggris mengkonfirmasi bergulirnya Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk Galaxy Tab 7.0 Plus Wi-Fi dan Galaxy Tab 10.1 WiFi berlangsung. Setiap update lebih lanjut untuk Galaxy Tab lainnya akan diumumkan pada waktunya," kata seorang sumber dari Samsung seperti dikutip PULSAonline via Techradar.

Adapun untuk mendapatkan update system operasi tersebut, pengguna dapat melakukannya dengan cara menghubungkan perangkat ke PC dan menggunakan perangkat lunak Kies. Selain dengan cara ini, pengguna juga dapat mendownload update langsung via udara (over the air).

Sayangnya, untuk saat ini update Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk Galaxy Tab 10.1 dan Galaxy Tab 7.0 Plus baru digulirkan bagi penggunanya di Inggris. Namun, dengan mulai dirilisnya update tersebut, bagi pengguna tablet Samsung di wilayah lain sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja.

0 comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Android Indonesia

Seluruh Berita Dari Dunia