Pages

Popular Posts

Compare Phone

Digg melaunching New Interfacenya


Wikicelluler. Digg yang merupakan situs penyedia berita merilis wajah barunya pada hari ini Rabu, 1 Agustus 2012. Sebelumnya Digg yang telah diakuisisi oleh Betaworks sekitar satu setengah bulan lalu, juga telah membuat untuk aplikasi iPhone. 
 Digg dikabarkan telah dibangun ulang dari nol secara marathon selama enam minggu, sehingga "wajah baru"  Digg saat ini menyuguhkan tampilan yang lebih segar. Betaworks mengungkapkan bahwa "Pada tanggal 20 Juli, kami mengumumkan bahwa kami mengubah Digg kembali ke startup dan membangun kembali dari awal dalam enam minggu," tulis Betaworks dalam posting blog. "Setelah satu setengah bulan secara intens, kami berhasil mendapatkan Digg baru dan berjalan pada basis kode segar dan infrastruktur Kami sekarang memiliki landasan yang kuat untuk membangun, dan kami berharap dapat membangun cepat."
 Sejauh ini, situs tersebut memiliki halaman rumah yang lebih ramping dengan foto melekat pada setiap judul berita. Tidak ada lebih dari "newsroom", "Newsbar," dan label"Newswire" . Sebaliknya, situs ini menyoroti feed Digg tunggal dengan akses ke "Top Stories", "Popular Stories," dan "Upcoming."

0 comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Android Indonesia

Seluruh Berita Dari Dunia