Pages

Popular Posts

Compare Phone

Compare Phone: Samsung Galaxy Ace Duos vs Motorola Defy Mini

samsung galaxy ace duos vs motorola defy
Wikicelluler. Motorola Defy Mini XT321 dan Samsung Galaxy Ace Duos S6802 merupakan dua jenis smartphone Android entry level dengan dukungan dual SIM GSM. Mana yang menjadi pilihan anda?

Motorola Defy Mini dan Samsung Galaxy Ace Duos keduanya menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread. Untuk kinerja, Motorola Defy Mini ditenagai dengan prosessor 600MHz dan RAM sebesar 512MB, sedangkan Samsung Galaxy Ace Duos ditenagai dengan prosessor 832MHz dan RAM sebesar 512MB.

Samsung Galaxy Ace Duos memiliki kapasitas memori internal yang jauh lebih besar dibandingkan dengan miliki Motorola Defy Mini (3GB vs 512MB). Keduanya dilengkapi juga dengan slot microSD up to 32GB.

Samsung Galaxy Ace Duos hadir dengan ukuran layar sentuh yang lebih besar yakni berukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel (165ppi). Sedangkan Motorola Defy Mini hadir dengan layar sentuh berukuran 3.2 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel (180ppi). Namun untuk ketangguhan layar Motorola Defy Mini lebih baik karena menggunakan Corning Gorilla Glass.

Samsung Galaxy Ace Duos dilengkapi dengan kamera utama 5 megapiksel, tanpa kamera depan. Sementara Motorola Defy Mini dilengkapi dengan kamera utama 3 megapiksel plus kamera depan VGA.

Untuk fitur konektivitas, keduanya dilengkapi dengan fitur-fitur seperti dukungan jaringan HSDPA, Wi-Fi dengan Wi-Fi hotspot, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Sementara untuk daya, Samsung Galaxy Ace Duos dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1300mAh, dan Motorola Defy Mini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1650mAh.

Samsung Galaxy Ace Duos dan Motorola Defy Mini keduanya memiliki banderol harga yang hampir sama yakni sekitar Rp2,9 Jutaan. Jika anda menginginkan smartphone Dual SIM GSM dengan ukuran layar yang besar, kapasitas memori internal yang besar, dan kinerja yang lebih baik dapat memilih Samsung Galaxy Ace Duos. Namun jika anda menginginkan smartphone Dual SIM GSM tangguh plus kamera depan, dan kapasitas baterai yang lebih besar, anda bisa memilih Motorola Defy Mini.
Samsung Galaxy Ace Duos
samsung galaxy ace duos
Samsung Galaxy Ace Duos merupakan smartphone Android dengan dukungan dual SIM GSM+GSM. Samsung Galaxy Ace Duos menggunakan Android 2.3 dengan dukungan prosessor 832MHz.

Samsung Galaxy Ace Duos dilengkapi dengan fitur-fitur seperti layar sentuh berukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel, kamera 5 megapiksel, RAM 512MB, memori internal 3GB, slot microSD, dan baterai berkapasitas 1300mAh.




 


Motorola Defy Mini

motorola defy mini
Motorola Defy MINI merupakan versi mini dari Motorola DEFY yang popular. Motorola DEFY MINI menggunakan layar 3.2 inci HVGA yang dilapisi dengan Gorillas Glass dan smartphone ini anti terhadap air dan debu.

Motorola DEFY MINI hadir menggunakan Android 2.3.6 yang ditenagai dengan prosessor 600MHz dan RAM sebesar 512MB. Motorola DEFY MINI dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti ROM 512MB, kamera 3.2 megapiksel, kamera depan VGA, radio FM, dukungan jaringan HSDPA, Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 2.1, GPS, slot microSD up to 32GB, dan baterai berkapasitas 1650mAh.

0 comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Android Indonesia

Seluruh Berita Dari Dunia